Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mengenal Richard Riwoe, Sosok Pembawa Perubahan Bagi NTT

Reporter : LIA Editor: Redaksi
20230303 174528

Richard merupakan salah satu Ketua Pembina Umum Organisasi Forum Keluarga Besar NTT, Pembina Percasi NTT dan Divisi Hukum PGI NTT. Pria kelahiran Kupang ini memiliki ketertarikan berorganisasi sejak menimba ilmu di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Dengan berorganisasi saya menyadari betul bahwa kita dapat menjadi lentera kecil dan inspirasi bagi masyarakat, khususnya generasi muda untuk membangun kepribadiaannya yang lebih baik dengan caranya masing-masing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Generasi muda harus punya keberanian lebih untuk bangkit dan menentukan pilihan hidup. Tidak sekadar mengikuti arus, tetapi mencoba melihat dengan cara berbeda, mengasah kepekaan diri dengan cara melihat masa depan di tengah arus dan badai kehidupan yang saat ini begitu deras.

Baca Juga :  Vincentius Pata Juluki Emi Nomleni “Perempuan Besi “

“Sadar atau tidak, generasi muda harus punya keberanian menentukan pilihan hidup. Dari sinilah secara perlahan akan terbentuk karakternya, tentu membutuhkan dukungan kita untuk membangkitkan semangat generasi muda. Contohnya beberapa waktu lalu saya memcoba diskusi kecil dengan teman-teman yang cinta akan olah raga akhirnya kita sepakat menggelar Foitball Tournaments Richard Riwoe 2022”, ungkap Richard, Kamis (10/2/2023).