Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mengenal Richard Riwoe, Sosok Pembawa Perubahan Bagi NTT

Reporter : LIA Editor: Redaksi
20230303 174528

“Kenapa saya memilih dunia olah raga karena dengan ini kita dapat menghimpun generasi muda untuk bangkit dan dapat menentukan pilihan hidupnya serta masa depannya bisa lebih baik. Selain itu juga dunia olah raga dapat membentuk karakter dan jiwa seseorang dan ingat bahwa di dunia olah raga juga dapat mempersatukan generasi muda dari berbagai daerah yang ada di NTT.”, ujar Richard.

Selain dikenal punya loyalitas tinggi dalam memajukan olah raga sepak bola beliau juga saat ini dikenal aktif dalam dunia olah raga tinju yang mana telah membawa petinju-petinju kelahairan NTT untuk bertanding di luar negeri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan mendukung generasi muda dalam meraih impiannya. Untuk marilah bersama-sama kita bangun NTT”, tegas Richard.

Baca Juga :  Bawaslu Nagekeo Harus Menata Ulang Sumber Daya Pengawasan di Lapangan

“Generasi muda adalah penerus bangsa ini. Selain melalui olah raga, kita akan mencoba membangun karakter mereka melalui dunia seni. Kenapa? Karena NTT mempunyai potensi yang luar biasa, misalnya dunia tarik suara. NTT punya talenta-talenta muda karena itu kita akan melakukan lomba nyanyi tingkat daerah, kabupaten dan provinsi. Bukan hanya sebatas ini saja tetapi akan sampai ke tingkat nasional bahkan internasional”, tandas Richard.