Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Milenialis Pilihan Rakyat, Ini Rekam Jejak Frederikus Seran

MALAKA, Flobamora-News.com –Fredirikus Seran adalah politisi milenial yang menjadi Idaman rakyatnya, ia menjadi pemuda yang sederhana namun boleh dikata royal terhadap rakyat.

“Uang bukan menjadi ukuran untuk membangun hubungan emosional, Namun, Diskusi adalah makanan kita setiap bertemu sahabat dimana saja”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya Frederikus Seran adalah ketua Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Atambua tahun 2013-2014.

Beliaupun turut mengambil andal/ bahkan pernah menjadi Orator dalam perjuangan pemekaran DOB Malaka saat itu. Ketua Pemuda Katolik Melaka 2017-2020 ini juga menjabat sebagai Ketua ULTRAS VIKTORY-JOS Malaka tahun 2018-2020.

Baca Juga :  Usai Pelantikan Frederikus Seran Disambut Secara Adat Oleh Masyarakat RinHat

Wakil Ketua DPD Kabupaten Malaka Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Partai NasDem itu didorong oleh masyarakat RinHat kala itu, untuk maju sebagai salah satu caleg di Pileg 2014 melalui pintu partai yang sama yaitu Partai Nasdem nomor urut 5.

Karena kesiapannya yang boleh dikata belum matang itu, beliau gagal menjadi DPRD Malaka setelah penetapan KPU di tahun 2014. Dalam evaluasi Teamnya di tahun 2014 usai pemilihan legislatif, Ia mengungkapkan bahwa ini semua merupakan pengalaman yang paling berharga.