Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Politik  
Topik : 

NasDem Prioritaskan Petahana di Pilkada 2024, Dokter Don: Nagekeo Saya!

Avatar photo
1714393141809
Paket Yess Jilid 2 saat mendaftar ke Gerindra, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, FlobamoraNews.com– Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nagekeo, NTT, dr Johanes Don Bosco Do atau akrab disapa Dokter Don memastikan bahwa dalam mengusung kandidat Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029, Partai NasDem memprioritaskan kader sendiri yang notabene Petahana.

Hal ini disampaikan Dokter Don berdasarkan rapat internal pengurus DPC NasDem seluruh Kabupaten Kota se NTT bersama DPW NasDem NTT dan DPP dibawah komando ketua DPW yang baru Edy Endi melalui zoom meeting malam tadi. Dalam rapat itu diputuskan bahwa DPP NasDem memprioritaskan kader Petahana di 8 Kabupaten di DPW NTT, satu diantaranya Nagekeo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami di Nasdem itu membagi tiga klaster kabupaten kota, klaster pertama ada 8 Kabupaten yang keputusan DPP nya mendorong kader NasDem sendiri yang disebut petahana” jelas Don Bosco saat mendaftarkan Paket Yess Jilid ll ke Partai Gerindra, Senin 29 April 2024.

Adapun 8 Kabupaten kota tersebut meliputi Manggarai Barat, Nagekeo, Flores Timur, Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya dan Kabupaten Malaka serta Kabupaten Alor.

“Ini yang kami NasDem tidak lagi menerima pendaftaran di luar Partai, pemberkasan dari dalam sendiri, jadi Nagekeo ini saya, tanggal 5 sendiri sudah ke Kupang sekalian membawa berkas” katanya.