Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Nikolaus Edestut Siap Maju Bupati Nagekeo 2024

Avatar photo
1000394899
Nikolaus Edestut, photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-news.com– Aroma perhelatan Pilkada 2024 di Kabupaten Nagekeo, NTT, mulai terasa. Setelah partai politik mulai bermanuver mengusulkan nama-nama kader akan maju dalam Pilkada kini muncul figur yang menyatakan diri ingin maju Bupati Nagekeo periode 2024-2029.

Dia adalah Nikolaus Edestut yang sudah memantapkan diri untuk maju sebagai bakal calon Bupati Nagekeo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang. Meski nyatakan diri siap, akan tetapi Nikolaus Edestut belum memastikan apakah maju melalui Partai Politik ataupun jalur perseorangan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diaspora Nagekeo yang berdomisili di Kalimantan Timur itu mengaku tak gentar bersaing dengan petahana maupun bakal calon lain.”Iya benar (siap maju) tim sudah lama bekerja di lapangan” ungkap Edestut saat diwawancarai per telepon Rabu 10 April 2024 sore.

Baca Juga :  John O Saitakela- Pembela Hak Rakyat Kecil

Bagi putra asal Kampung di atas awan Kedimali, Kecamatan Keotengah ini, Politik tidak ada yang abadi, bisa berubah kapan saja. Namun ia bakal siap maju untuk bersaing dalam bursa perebutan kursi nomor satu di Kabupaten Nagekeo.

Meski belum memasuki tahapan pilkada 2024, pengusaha tambang Batubara ini tetap optimis bisa memperoleh 11 ribu salinan KTP masyarakat Kabupaten Nagekeo sebagai syarat dukungan dirinya. “Tim saya dan relawan bakal bergerak untuk mencari dukungan apabila tahapan itu (pencalonan Bupati) sudah dimulai” tegasnya lagi.