Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemkab Nagekeo Jalin Kerjasama Dengan Penerbit Nusa Indah Untuk Meningkatkan Literasi 

Avatar photo
IMG 20230710 WA0068
Penandatanganan MoU antara Pemkab Nagekeo dan PT. Arnoldus Nusa Indah Ende, Photo dok: Ixta

Nagekeo, Flobamoranews.com— Pemerintah Kabupaten Nagekeo, NTT di bawah kepemimpinan Bupati Johanes Don Bosco Do terus berupaya meningkatkan budaya literasi terutama di kalangan generasi muda.

Gebrakan yang sudah dilakukan Pemkab Nagekeo dalam rangka meningkatkan minat dan baca generasi muda khususnya siswa siswi mulai dari Sekolah Dasar hingga SMA yakni menjalin kerjasama dengan berbagai pihak seperti Yayasan Sulinama dan Taman Baca Pelangi. Terobosan ini dilakukan Bupati Don Bosco guna mendukung peningkatan literasi di Kabupaten berjuluk The Heart Of Flores tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain Yayasan Sulinama dan Taman Baca Pelangi, Pemkab Nagekeo juga menjalin kerjasama dengan PT Arnoldus Nusa Indah Ende yang merupakan salah satu percetakan tertua di Pulau Flores bahkan di Indonesia.

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi NTT Triwulan II-2018 Capai 5,20 persen

Jalinan kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Pemkab Nagekeo dalam hal ini Bupati dan Direktur PT. Arnoldus Nusa Indah Ende P. Hendrikus Lawe Kerans, SVD yang dilaksanakan di ruang Kerja Bupati Nagekeo Lt.2 kantor Bupati Nagekeo pada Senin, (10/07/2023).