Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Pendidikan Berkarakter Kristus Mesti Jadi Landasan Pembangunan Gedung Gereja

Avatar photo
20190512 001834

“Jadi Para pendeta harus terjun lngsung utk mengajar anak-anak sekolah minggu, supay mereka bisa memiliki iman yang kuat sehingga kelak dapat hidup meneladani Kristus,” demikian yang dipesankan oleh Gubernur Laiskodat.

Gubernur Laiskodat juga memotivasi dan menantang gereja agar mampu menghadirkan dan membangun serta melahirkan manusia2 yg berkualitas dlm iman. Gereja harus bisa menjadi _Centre Of Excellent_ dari kepribadian Kristus,jelas Viktor.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di akhir sambutannya, Gubernur mengaja segenap jemaat agar punya keyakinan iman bahwa Gedung kebaktian ini pasti akan trwujud. Asalkan ada usaha yg kuat didukung pikiran-pikiran cerdas berdasarkan karakter Kristus untuk mewjudkan visi pembangunan gedung kebaktian jemaat Sion Oepura.

Baca Juga :  Dibalik Sakramen Pengakuan Terdapat Tanda Persatuan

Sementara itu ketua panitia pembangunan, Yosua Anarato menyampaikan pembangunan fisik gedung kebaktian Jemaat Sion Oepura menelan dana sebesar Rp. 4 miliar lebih. Dana awal swadaya jemaat sebesar Rp. 9oo juta lebih. Masih dibutuhkan dana pembngunan sebesar 3 miliar lebih.