Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Menghadapi Berbagai Tantangn Majalah Pendidikan Cakrawala NTT Tetap Eksis dI Edisi Ke-100

Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20221121 WA0029

KUPANG, Flobamora-news.com – Majalah Pendidikan Cakrawala NTT merupakan salah satu media publikasi yang berfokus pada pemberitaan dan tulisan-tulisan menyangkut dunia pendidikan dan literasi. Selain itu juga merupakan bagian dari Divisi Media yang berada langsung di bawah naungan Cakrawala NTT dan PT Cahaya Cakrawala Nusantara.

Pada Bulan Oktober 2022, Majalah Pendidikan Cakrawala NTT telah memasuki edisi ke-100 dengan mengangkat tema besar “Merdeka Belajar Menuju Merdeka Berpikir”. Tema tersebut sesuai dengan konsep Kurikulum Merdeka yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Hal itu pun sesuai dengan visi Cakrawala NTT, yakni “Menyambut Generasi Emas NTT Tahun 2050 Dengan Membangun Budaya Literasi”.
IMG 20221121 WA0030

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Pimpinan Umum Cakrawala NTT, Gusty Rikarno, pikiran rasional adalah dasar untuk mewujudkan berbagai konsep pembangunan. Untuk itu, pembangunan sumber daya manusia harus menjadi fondasi pertama untuk mencapai perubahan-perubahan yang diinginkan. Dengan demikian, pengimplementasian konsep pembangunan bisa terlaksana secara rasional dan profesional.

Baca Juga :  Dinas P & K Kab.TTS Bersama MPC-NTT Terus Giatkan Bimtek Literasi