Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Menghadapi Berbagai Tantangn Majalah Pendidikan Cakrawala NTT Tetap Eksis dI Edisi Ke-100

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20221121 WA0029

“Majalah Pendidikan ini tetap fokus dan konsisten untuk memublikasikan informasi terkait dunia pendidikan dan literasi di Wilayah NTT maupun nasional. Dalam proses penyusunan konten, tim redaksi tetap mengutamakan objektivitas dan etika jurnalistik, sehingga penyampaian informasi dilakukan secara seimbang dan akurat”,jelasnya.

“Majalah Pendidikan Cakrawala NTT ini merupakan produk utama dari Cakrawala NTT. Sejak awal berdirinya, berfokus pada publikasi pemberitaan terkait pendidikan dan literasi di Wilayah NTT. Untuk itu, para redaktur, wartawan, dan kontributor terus berupaya untuk menjaga eksistensi Majalah Cakrawala NTT hingga saat ini, meskipun terdapat berbagai hambatan dan tantangan. Selain itu, guna menjaga minat pembaca, kami berusaha mengemas konten-konten
pemberitaan dalam gaya penulisan karangan khas (feature), laporan mendalam, serta menggunakan jurnalisme sastrawi,” ungkap Mario.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk diketahui, Majalah Pendidikan Cakrawala NTT terdiri atas beberapa rubrik, yakni Sorot, Liputan Khusus, Kilas Daring, Berita Pilihan (Daerah), Nasional, Suara Guru, Sosok (Tokoh), Feature, Advertorial, Sastra, Bintang Cakrawala, dan Cerita Cakrawala. Hingga saat ini, Majalah Pendidikan Cakrawala NTT telah memiliki ribuan pembaca, mulai dari kalangan peserta didik, guru, mahasiswa, akademisi, penggiat literasi, praktisi dan pemerhati pendidikan, lembaga pemerintahan, hingga masyarakat umum. Selain Majalah Pendidikan Cakrawala NTT, Divisi Media Pendidikan Cakrawala NTT juga mengakomodir pemberitaan harian melalui Media Online cakrawalantt.com. (Tim Humas dan Publikasi Cakrawala NTT).