Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Pengalaman Ajaib William Freyssen Ditolong Jiwa-Jiwa Suci

Flobamora-news.com – Jiwa-Jiwa Suci di Api Penyucian akan melakukan keajaiban bagi mereka yang sudah membantunya. Kisah ini ditulis Pater Paul O’Sullivan dalam buku _“Read Me or Rue it”_ (Bacalah atau Menyesal).

Salah satu kisah di dalam buku itu mengenai pengalaman William Freyssen, seorang pencetak terkenal dari kota Cologne. Jiwa-Jiwa Suci ini telah menolong memulihkan kesehatan anak dan istri William Freyssen.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kisah ini bermula dari adanya pesanan untuk mencetak buku kecil tentang Api Penyucian. Ketika William Freyssen sedang meneliti bahan itu, perhatiannya tertuju pada pelbagai peristiwa yang diceritakan di dalam buku. Dia baru mengetahui untuk pertama kalinya keajaiban yang Jiwa-Jiwa Suci lakukan untuk kawan-kawan mereka.

Baca Juga :  Kejahatan Dibalas Dengan Kebaikan

Pada saat bersamaan putera William Freyssen sakit parah dan situasinya gawat. Teringat apa yang telah dia baca tentang kuasa Jiwa-Jiwa Suci maka William Freyssen kemudian berjanji untuk menyebarkan 100 eksemplar buku yang dicetak perusahaannya atas biayanya sendiri.