Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perkuat Sinergitas, Tim Operasional Jasa Raharja Sambangi Rumah Sakit Se Daratan Sumba

Avatar photo
IMG 20191115 WA0132

WAIKABUBAK, Flobamora-news.com – Rumah Sakit Lende Moripa Kabupaten Sumba Barat mendapat Kunjungan dari Jasa Raharja Cabang NTT pada Kamis (14/11). Kunjungan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi guna meningkatkan sinergitas penanganan & penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan sesuai Perjanjian Kerja Sama yang telah ditandatangani bersama.

IMG 20191115 WA0133

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Direktur RS Lende Moripa dr. Loeta Lapoe Moekoe menyambut baik kunjungan Priatmojo,SE selaku Kepala Unit Operasional & Humas yang didampingi Laurensius A. Suyanto,SH & Rahmadony selaku Penanggung Jawab Samsat Sumba Barat. Dalam kesempatan tersebut diuraikan tentang penjabaran teknis substansi pola kerjasama.

Baca Juga :  Waspada! Virus ASF Kembali Mewabah di Nagekeo

Priatmojo menyampaikan Penjaminan lakalantas oleh Jasa Raharja mencakup kasus-kasus kecelakaan lalu lintas ganda dan kecelakaan penumpang alat angkutan umum. Sementara penjaminan lakalantas yang berkaitan dengan kecelakaan kerja, termasuk kecelakaan dalam perjalanan menuju tempat kerja dan sebaliknya masuk dalam Jaminan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, PT Taspen, dan PT Asabri. Dijelaskan juga dalam kesempatan yang sama bahwa untuk kasus kecelakaan tunggal sepenuhnya ditanggung oleh BPJS Kesehatan.