Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pilkada Nagekeo 2024! Perindo Segera Buka Penjaringan Calon Bupati

Avatar photo
IMG 20240419 203535
Ketua DPD Perindo Nagekeo Hence Parera didampingi Ketua Bapilu Carles Jupa dan Ketua Satgas Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo Elyas Cima saa konferensi pers, Jumat (18/04/2024). Photo dok: Flobamoranews

Nagekeo, Flobamora-news.com– DPD Perindo Kabupaten Nagekeo, NTT, segera membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo periode 2024-2029. Demikian disampaikan Ketua DPD Perindo Nagekeo Hence Parera di Sekretariat DPD Perindo Nagekeo, Danga Au, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Jumat 18 April 2024.

Hence menjelaskan pendaftaran ini akan secara resmi dibuka sejak tanggal 23 April sampai dengan 30 April 2023. Dalam menyukseskan proses pendaftaran ini, Perindo sudah membentuk panitia penjaringan yang akan melayani para kandidat bakal calon Bupati maupun wakil yang ingin mendaftar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Proses rekrutmen dan penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati akan akan kami buka kesempatan selebar lebarnya kepada seluruh masyarakat. Kami mengharapkan agar proses ini berjalan dengan baik, kami partai Perindo akan memberikan pelayanan yang terbaik agar proses penjaringan ini berlangsung dengan sukses” ungkap Hence Parera.

Baca Juga :  Emanuel Temaluru: KPUD Punya Tahapan Sendiri Untuk Melakukan Pemutakhiran Data