Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pilkada Nagekeo 2024! Perindo Segera Buka Penjaringan Calon Bupati

Avatar photo
IMG 20240419 203535
Ketua DPD Perindo Nagekeo Hence Parera didampingi Ketua Bapilu Carles Jupa dan Ketua Satgas Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo Elyas Cima saa konferensi pers, Jumat (18/04/2024). Photo dok: Flobamoranews

Dia katakan bahwa selain memberikan kesempatan untuk kandidat di luar partai, Perindo Nagekeo juga menyiapkan kader-kader terbaik mereka untuk didaftarkan mengikuti konstelasi Pilkada 2024.

Ketua Satgas penjaringan Partai Perindo Elyas Cima mengatakan, panitia pendaftaran akan bekerja maksimal dalam menyukseskan tahapan penjaringan ini sesuai dengan mekanisme yang berlaku. “Kami sebagai tim teknis dan DPD ini tentu membantu DPP Perindo di tingkat pusat untuk menentukan pilihan kandidat terbaik memimpin Nagekeo lima tahun ke depan” ujar Elyas Cima.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Satgas penjaringan kata Elyas sudah mempersiapkan segala keperluan menyukseskan tahapan pendaftaran sesuai dengan arahan hierarki Partai yang lebih tinggi. “Kita berikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat, kader-kader terbaik Nagekeo untuk berpartisipasi mengikuti tahapan penjaringan” tuturnya.