Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pilkada Nagekeo 2024! Toti: Di Mana Ada Partai Yang Buka, Saya Daftar

Avatar photo
1713855089729
Thomas Tiba Owa (Toti) saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai Hanura, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-news.com– Politisi papan atas Partai NasDem NTT, Thomas Tiba Owa atau akrab disapa Toti rupanya cukup serius ingin maju bertarung dalam Pilkada Kabupaten Nagekeo periode 2024-2029.

Walaupun NasDem berhasil meraih tiga kursi di Pilkada Nagekeo 14 Februari lalu, akan tetapi pria asal Ndora itu masih tetap mencari koalisi dengan partai lain sebagai kendaraan politik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Setelah resmi mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN) Sabtu 20 April pekan lalu, Selasa 23 April 2024 siang Toti terpantau menyambangi markas Partai Hanura di Jalan Soekarno-Hatta, Komplek Bukit Okisato, Kelurahan Lape, Kecamatan Aesasa untuk mengambil formulir pendaftaran.

Baca Juga :  30-an Ribu Massa Diperkirakan Hadir di Kampanye Akbar Jokowi di NTT

Dia turun gunung menyambangi beberapa partai Politik untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Nagekeo periode 2024-2029. “Habis dari sini ke PKB, pokoknya di mana ada partai yang buka pendaftaran saya daftar” tegasnya.