Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pj Bupati Nagekeo Bersama Sely Ajo Bertemu Pimpinan Hanura, PDI-P: Hanya Kebetulan!

Avatar photo
Editor: Redaksi
IMG 20240427 184226
Ketua Tim Relawan Patrianus Lali Wolo, Jecko Jewata, Photo dok: Flobamora-News.

Nagekeo, Flobamora-News.com— Beredarnya foto Pj Bupati Nagekeo, NTT, Raymundus Nggajo, Ketua DPRD Marselinus F Ajo Bupu bertemu dengan Komjen Pol Purn. Gories Mere dan Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang beberapa waktu lalu menuai komentar beragam publik Nagekeo.

Tidak sedikit publik yang menilai itu merupakan agenda politik guna memuluskan langkah Paslon tertentu dalam Pilkada Nagekeo November 2024 mendatang di mana Ketua DPRD Marselinus F Ajo Bupu merupakan Ketua DPC PDI-P Nagekeo aktif.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menanggapi asumsi liar dan beranekaragam spekulasi terkait pertemuan itu, DPC PDI-P Nagekeo akhirnya angkat bicara. Menurut PDI-P pose bersama tersebut hanya sebuah agenda silahturahmi biasa antara sahabat yang datang dari daerah ke Jakarta.

Juru Bicara DPC PDI-P Nagekeo Kornelius Jewata menjelaskan, pertemuan dengan OSO terjadi secara tidak sengaja, sebab Pj Bupati dan Ketua DPRD agendanya bertemu dengan Gories Mere untuk melakukan loby dan komunikasi terkait beberapa sektor pembangunan di Nagekeo yang butuh sentuhan anggaran pusat, bukan dengan OSO.