Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pimpin Upacara Pembukaan 80 Calon Paskibra, Bupati Belu Sampaikan Pesan ini

Avatar photo
20190720 095124

Bupati Belu dalam amanatnya menuturkan bahwa 80 orang Paskibra ini merupakan orang-orang beruntung yang dimiliki oleh Masyarakat Kabupaten Belu. Dari sekian banyak anak yang diseleksi, hanya dipilih 80 orang terbaik.

“Di Dunia ini, orang bodoh selalu dikalahkan orang pintar. Orang pintar selalu dikalahkan orang Berduit. Tapi, baik orang pintar dan orang berduit selalu dikalahkan oleh orang beruntung. Kalian adalah orang-orang beruntung yang telah dipilih untuk penari Paskibra ke-74,” ujar Bupati Willy.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

20190720 124153

Dikatakan bahwa menjadi anggota Paskibra adalah sebuah prestasi. Akan tetapi yang perlu ditekuni untuk meraih sebuah kesuksesan adalah kedisiplinan. Hal itu yang ditanamkan dalam diri para anggota Paskibra.

Baca Juga :  Waspada! Tiga Anak di Perbatasan RI-RDTL Kecanduan Hirup Bensin Hingga Mengalami Hal ini

Bupati Willy meminta agar para anggota paskibra harus bisa mengukir prestasi di bidang lain seperti dalam hal pendidikan dengan modal kedisiplinan yang sudah didapat selama menjadi anggota Paskibra.

Willy Lay juga meminta kepada orang tua agar selalu mendukung anak-anaknya untuk tidak berpuasa diri sebagai anggota Paskibra saja, tapi juga harus bisa mengukir prestasinya dalam bidang pendidikan.