Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Program dan Pelatihan Internet BAKTI Kominfo Meningkatkan Pendapatan Pelaku UMKM di Desa Suakarara

Avatar photo
Reporter : Robert Editor: Redaksi
20221005 183354

Menurutnya, akses internet ini yang telah dibangun oleh Bakti Kominfo dapat digunakan untuk mempromisikan desa dan prodak UMKM. Selain itu kantor desa juga menggunakan internet untuk mempromosikan dan mencari informasi melalui internet untuk kemajuan dan perkembangan desa.

“Saya bersyukur, Bakti Kominfo telah membantu memberikan program pelatihan untuk meningkatkan penggunaan akses internet yang telah membawa dampak positf dan kemajuan bagi pelaku UMKM. Pemasarannya tidak hanya dalam wilayah Provinsi Mataram tetapi saat ini sudah sampai ke Manca Negara,” ujar Zakaria.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu Satria salah satu pelaku UMKM menyampaikan terima kasih kepada BAKTI Kominfo yang telah pelatihan-pelatihan penggunaan internet dalam dunia usaha. Sebelumnya saya tidak mengatahui apa itu internet apalagi cara menggunakannya.

Baca Juga :  Bank Indonesia Tekankan Pentingnya Investasi di Nagekeo
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Bakti Kominfo. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bakti Kominfo.