Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT Enerflow Bangun Kerjasama dengan PT PLN NTT dan Dinas DLHK Terkait Alat Pemusnah Sampah Mini Turbo Incinerator

Avatar photo
Reporter : Robert Editor: Redaksi
IMG 20230802 WA0042

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur betul-betul menepati komitmen yang tertuang pada “Strategi PLN Hadapi 2023. Hal ini terbukti telah dilakukan Product Commissioning dan Test Lab atas kegiatan “ Mini Turbo Incinerator “ yang terpasang di Perusahaan Listrik Tenaga Diesel (PLTD). Semau Kabupaten Kupang  Kecamatan Semau pada, Selasa Satu Agustus 2023.

Kegiatan tersebut sesuai point Enam “ Memastikan Pemenuhan Standar Environmental, Social and Governance ( ESC ), di semua proses Bng isnis dan Operasional perusahaan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan ini dihadiri oleh PT Enerflow Engineering Indonesia Yunita Fahmi, Ferdinan PLTD Semau, Bubi PLN Wilayah NTT, Johnny DLHK NTT, Justinus PLN Wilayah NTT

Baca Juga :  103 Kasus Tindak Pidana Korupsi ditangani KPK

IMG 20230802 WA0041

Owner PT Enerflow Engineering Indonesia Yunita Fahmi, mengatakan bahwa npengelolaan persampahan umumnya tidak dilakukan secara konsisten dan konsekuen sesuai dengan konsep awal, sehingga dalam perjalanan nya sering melanggar dan berbenturan dengan berbagai pelanggan antara lain aspek sosial budaya, hukum , lingkungan, hak asasi, dan lain sebagainya. Pengaturan dan pengelolaan sampah saat ini pada dasarnya hanya terpaku kepada teknis saja, padahal yang terpenting adalah bagaimana caranya pihak pengelola dapat mengedepankan kepentingan masyarakat melalui sosialisasi yang transparan dalam penanganan sampah.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan PT Enerflow . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PT Enerflow .