Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT Enerflow Bangun Kerjasama dengan PT PLN NTT dan Dinas DLHK Terkait Alat Pemusnah Sampah Mini Turbo Incinerator

Avatar photo
Reporter : Robert Editor: Redaksi
IMG 20230802 WA0042

Sebagai perusahaan yang memproduksi Mini Turbo Incinerator ini pemusnah sampah, Yunita secara singkat menjelaskan proses kerja dari MTI, ada di Tiga T, yaitu Temperatur, Turbulance dan Time, dengsn Temperatur diatas 800 derajat celcius dan adanya udara lebih yang masuk ke ruang bakar satu, akan terbentuk perputaran angin (Cyclone) yang membuat api dan asap berputar dari bawah ke atas sehingga dapat mempertahankan Api dgn baik sampai Limbah yang diolah terbakar secara sempurna.

IMG 20230802 WA0043

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pada proses MTI ini tidak menggunakan bahan bakar. MTI menggunakan kalori bakar dari limbah itu sendiri untuk melakuan pembakaran. Oleh karena itu, diperlukan waktu bakar yang lebih lama dari pembakaran biasanya”, tegasnya.

“MTI ini juga sudah melalui proses Registrasi di KLHK Pusat dan sudah pula mendapat Persetujuan Teknologi dari KLHK Pusat”, ujarnya.

Yunita Fahmi, berharap MTI bisa menjadi solusi bagi Industri yang ada di Isolated area dimana Transporter Limbah masih sulit menjangkau area tersebut. Sehingga dengan adanya MTI, Limbah Industri yg ada di Isolated area bisa segera diolah agar tidak terjadi Pencemaran di Laut, Sungai dan juga daratan. Agar masyarakat Indonesia yg ada di area tersebut tidak terganggu baik ekonomi maupun kesehatannya.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan PT Enerflow . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PT Enerflow .