Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT Jasa Raharja Cabang NTT Gelar Pengobatan Gratis “MUKL” di Bulan Suci Ramadhan

Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220418 WA0005

KUPANG, Flobamora-news.com – Sebagai perwujudan kehadiran Negara dalam berbagai sendi kehidupan masyarakat, Pemerintah memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat pengguna moda transportasi baik umum maupun pribadi dari risiko kecelakaan. Pemerintah melalui PT Jasa Raharja – Member of Indonesia Financial Group (IFG), sebagai Badan Usaha Milik Negara menyelenggarakan program Perlindungan Dasar Kecelakaan Angkutan Umum dan Lalu Lintas Jalan.

Komitmen memberikan pelayanan terbaik serta partisipasi aktif dalam upaya-upaya pencegahan kecelakaan dan fatalitas korban akibat resiko kecelakaan terus diejawantahkan secara maksimal oleh PT. Jasa Raharja Cabang NTT. Hal tersebut tampak dalam kegiatan pengobatan gratis melalui Mobil Unit Kecelakaan Lalu Lintas (MUKL) yang dilaksanakan pada hari Kamis, (14/04) di Pelabuhan Tenau Kota Kupang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan pengobatan gratis ini bertujuan untuk memastikan baik penumpang serta kru kapal yang melakukan kegiatan penyebrangan atau perjalanan dalam kondisi sehat, sehingga dapat meminimalisir risiko kecelakaan akbat dari kondisi kesehatan para pelaku perjalanan ataupun kru kapal.

Baca Juga :  Rivan Purwantono : Kurang dari 24 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Lima Korban Kecelakaan Maut di Pemalang