Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT Jasa Raharja Cabang NTT Gelar Pengobatan Gratis “MUKL” di Bulan Suci Ramadhan

Avatar photo
Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220418 WA0005

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Nasjwin dalam siaran persnya, Senin 18 April 2022 mengungkapkan, PT Jasa Raharja NTT mengoperasikan Mobil Unit Kecelakaan Lalu Lintas ke Terminal – Terminal dan Pelabuhan di Wilayah Provinsi NTT untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi awak angkutan umum secara khusus dan masyarakat pada umumnya.

“Kegiatan MUKL ini secara periodik rutin di laksanakan di setiap kabupaten kota di seluruh provinsi NTT. Untuk kelancaran Kegiatan Pelayanan pengobatan gratis, PT Jasa Raharja bekerjasama dengan Biddokkes Polda NTT yang menyediakan dokter dan paramedis yang melakukan pemeriksaan di lapangan”, ujar Nasjwin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Diharapkan dengan adanya dukungan dari Jasa Raharja seperti melalui kegiatan pengobatan gratis ini, terutama pada masa bulan suci Ramadhan ini, perjalanan masyarakat dapat berjalan baik, aman dan lancar serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melakukan kegiatan Ibadahnya. Keterlibatan dan peran aktif Jasa Raharja dalam kegiatan ini sebagai perwujudan negara hadir bagi korban kecelakaan angkutan umum, dan lalu lintas jalan”, pungkas Nasjwin.

Baca Juga :  Masa Klaim Santunan Kecelakaan Enam Bulan,  Masyarakat Urus Segera, Hindari Kadaluarsa