Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Respon Usulan Masyarakat, Bupati Nagekeo Terbitkan SK Pendirian Tiga Unit Sekolah Baru

Avatar photo
IMG 20230722 WA0015
Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do saat menggunting pita penyerahan SK pendirian unit sekolah baru SMPN 7 Boawae, photo dok: Flobamoranews.com

Nagekeo, Flobamoranews.com- Bupati Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT) dr. Johanes Don Bosco Do, M. Kes menerbitkan SK pendirian tiga Unit Sekolah Baru (USB) tahun 2023. Pendirian unit sekolah baru ini berdasarkan SK Bupati Nagekeo Nomor: 242/Kep/HK/2023 tentang pendirian unit sekolah baru tingkat dasar Kabupaten Nagekeo tahun 2023 yang dikeluarkan pada tanggal 20 Juni 2023 lalu.

Tiga unit sekolah baru yang akan dibangun tahun ajaran 2023/2024 ini masing-masing SDN Merdeka Ikiseo di Gezu, di Desa Kotakeo, Kecamatan Nangaroro, SMPN 7 Boawae di Desa Wea Au, Kecamatan Boawae dan SMPN 4 Nangaroro di Lena, Desa Pagomogo, Kecamatan Nangaroro.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Nagekeo Ny. Eduarda Yayik Parwita Gati Bupati yang akrab disapa Dokter Don ini menyerahkan secara langsung SK pendirian kepada panitia disaksikan masyarakat termasuk di SMPN 7 Boawae, yang rencananya akan dibangun di kampung Niza, Desa Wae Au. Penyerahan SK ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Don Bosco.

Baca Juga :  Pilkada Nagekeo 2024! Toti: Di Mana Ada Partai Yang Buka, Saya Daftar

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo Venantinus Minggu, M.P, menyatakan unit sekolah baru yang akan dibangun tersebut merupakan respon Pemerintah Kabupaten Nagekeo atas usulan masyarakat yang diajukan melalui proposal.