Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Reuni Alumni IMMALA Se-Indonesia Akan Digelar Alfred Klau: Tidak Ada Unsur Apapun

Avatar photo
IMG 20191208 WA0026

MALAKA, Flobamora-news.com –Panitia Reuni Alumni Ikatan Mahasiswa Malaka ( IMMALA) se- Indonesia akan menggelar reuni akbar pada bulan desember tahun 2019 mendatang. Rencananya panitia menargetkan sebanyak 1000 alumni untuk hadir meramaikan acara ini. Maksud mengadakan Reuni Akbar lintas alumni ini adalah mempertemukan dan mempererat tali silaturahmi antar alumni lintas generasi, baik IMMALA kupang, IMMALA surabaya, IMMALA Malang, IMMALA Bali dan IMMALA Kediri.

Hal ini dikatakan ketua panitia reuni alumni IMMALA Alfred Klau ketika ditemui di sekertariat Alumni di Tabene, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, kepada awak media Flobamora-news.com Minggu, (08/12/2010).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Alfred, reuni tersebut selain untuk sesama alumni juga merupakan perayaan Dies Natalis IMMALA kupang yang ke 19. Pada tanggal 17 desember ini. Kita panitia pelaksana sudah membahas Rencana kegiatan yang nanti bisa dilakukan. Salah satunya adalah aksi donor darah. Tentu pihak yang terkait adalah Alumni itu sendiri dan anggota IMMALA dan juga Pemerintah Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Gerakan Pramuka Tempat Bersemainya Calon Pemimpin Bangsa

IMG 20191208 WA0027