Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Reuni Alumni IMMALA Se-Indonesia Akan Digelar Alfred Klau: Tidak Ada Unsur Apapun

Avatar photo
IMG 20191208 WA0026

Alfred juga menambahkan bahwa rentang Alumni yang cukup jauh sebenarnya sangat sulit bagi panitia menyatukan format acara namun dengan segala kerendahan hati semua pihak dengan menyadari sepenuhnya kekurangan di sana-sini semoga acara reuni lintas alumni ini bisa sedikit mengobati rasa kangen dan rindu.

“Saatnya Alumni berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah membangun daerah Malaka ini.Dalam acara Reuni Akbar ini panitia mencoba berusaha membuat satu kegiatan yang bertujuan untuk menyatukan kembali jalinan komunikasi”, ujar Alfred.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Intinya sadar atau tidak sebenarnya kita merupakan bagian dari keluarga besar kabupaten malaka. Dan sekarang kita mencoba membangun komunikasi serta berusaha membentuk ikatan lahir batin yang barangkali ke bisa terwujud menjadi lebih nyata dan lebih dapat dirasakan keberadaanya,” kata Alfred.

Baca Juga :  Media Harian Berantas Online Mundur dari Kepengurusan IMO Indonesia

“Kegiatan ini kita lakukan tanpa unsur apapun, untuk itu para alumni diwajibkan memberikan donasi Rp 150 ribu dan akan mendapatan kaos yang menarik bagi peserta.” Tutupnya.