Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sam Haning: Saya Akan Lapor Balik, Jika Laporan Terhadap Kliennya Tidak Dicabut

Avatar photo
20190916 154631

Lanjutnya, Rafi yang sempat melarikan diri namun ditangkap di Makassar setelah kasus penipuannya terungkap balik terhadap BPR CJP , Wilson Liyanto dan pembeli mobil tanpa BPKB.

” Ini kan aneh, kok klien saya yang dirugikan malah istri Rafi melaporkan klien saya dengan tuduhan dugaan melakukan pencurian dengan pemberatan ( Curat) ” ungkap Haning.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Namun saat ini sikap kami jelas bahwa pihak CJP dan Wlson masih membuka ruang beritikat baik kepada Rafi untuk menyelesaikan semua kewajibannya terutama kepada pembeli mobil. Namun jika tidak melakukannya maka klien kami akan laporkan balik Rafi dan isterinya Sri Wahyuni yang sudah merugikan klien kami.

Baca Juga :  Jasa Raharja Gelar Sosialisasi Peratuaran Menteri Keuangan di STIE Oe Mathonis

Sementara itu, Christofel Liyanto menambahkan bahwa dirinya merasa dirugikan, namun asset yang disita bisa dijual menutupi kerugianya dan Wilson Liyanto namun yang menjadi persoalan adalah posisi saat ini dirinya malah menjadi tersangka dugaan pencurian asset milok Rafi.

Christofel berharap agar Rafi dan isterinya segera lakukan upaya pertemuan dan diskusi dengan pihaknya untuk mencabut laporan serta pulihkan nama baik dan selesaikan masalah utang piutang, dan Rafi juga harus menyerahkan BPKB kepada 200- an pembeli mobil.Karena kasian merek.