Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sambut Natal OJK Gandeng FWO I NTT Gelar Donasi Buku di TTS

Avatar photo
20191223 081804

Selain OJK mengajar dan donasi buku, OJK juga melakukan kegiatan OJK berbagi untuk dua gereja dengan memberikan bantuan.

“Semoga apa yang dibagi bisa menambah suka cita natal. Semoga yang diberikan bisa bermanfaat khusus anak didik semua,” katanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

20191223 082521

Sementara itu Wakil Bupati Timor Tengah Selatan, Jhony Army Konay mengatakan Pemda TTS menyambut baik kehadiran OJK dan Ketua FWO I NTT Robert Enok yang turut mendukung program Pemkab TTS. Kabupaten kami terdiri dari 278 desa dan kelurahan.

“Dimana Kampung Beta (Bebas buta aksara) dimulai dari satu kecamatan yakni Kokbaun. Kami sudah lama merindukan program Taman Baca atau perpustakaan desa dan Tuhan menjawab melalui tangan-tangan yang diberkati. Ini adalah sebuah gebrakan yang baru bagi TTS dan pijakan bagi desa dan kelurahan yang belum bergerak memunculkan inovasi ini,” katanya

Lebih lanjut Army Konay menagatakan, bicara soal TTS, masyarakat selalu berpikir ketertinggalan dalam banyak hal. “Kami mau tukar telunjuk dengan jempol sebagai simbol literasi. Kami telah memulainya dan inilah wajah anak-anak kami, mungkin dengan keberadaan ini bisa melihat teman-teman bisa memulai. Mohon perhatinnya agar dapat berkelanjutan.

Baca Juga :  Hanya di Indonesia! Seorang Siswi SMP Jadi Kepala Desa