Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Naas! Mobil Tangki Air Terguling di Perempatan Sentral Atambua

Avatar photo
20190905 185530

Tak kehilangan akal, sang sopir segera membelokkan arah mobil menuju tepi jalan untuk menabrak pohon johar. Sayang, ketika menabrak pohon johar, Mobil langsung terbalik dan berguling ke arah jalan. Keempat roda mobil itu langsung berbalik ke atas. Kedua roda mobil tersebut terlepas dari mobil.

Kecelakaan mobil ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja. Salah seorang yang bersama sopir dalam mobil tersebut mengalami luka pada bagian pelipis dan paha akibat pecahan kaca. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Atambua dan segera mendapat pengobatan di sana.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pantauan media, kecelakaan ini menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Beberapa orang warga berusaha membantu mengevakuasi mobil tersebut. Evakuasi ini mengalami hambatan karena banyaknya mobil dan motor yang terus lalu-lalang melalui jalur tersebut.

Baca Juga :  Brimobda NTT Akan Meningkatkan Keamanan Pemilu 2019 dan Perayaan Paskah

Mobil baru bisa dievakuasi pada pukul 18.58 WITA. Proses evakuasi dibantu oleh teronton milik Dinas PUPR Kabupaten Belu. Tak ada pihak kepolisian dalam hal ini Sat Lantas Polres Belu yang membantu mengalihkan arus lalulintas. Hanya ada beberapa orang warga yang coba mengalihkan arus lalulintas.