Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Serangkaian Kunjungan Kerja Pangdam di Wilayah Timur Kodam IX/Udayana

Avatar photo
IMG 20191018 WA0108

Tidak jauh dari apa yang disampaikan sebelumnya, saat di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Wini, pati bintang dua tersebut mengungkapkan bahwa daerah ini adalah medan tugas semua elemen yang bersinergi membangun solidaritas dan bertanggungjawab menjadi etalase negara.

Kemudian pada saat di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/Ksatria Jaya di Desa Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Pangdam menekankan agar meningkatkan semangat gotong-royong dalam upaya membantu masyarakat dengan mengajak serta masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial, sehingga kehadiran prajurit di wilayah perbatasan mampu mewarnai masyarakat dengan meningkatkan taraf hidup dan mampu menciptakan ketahanan bangsa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dihari kedua, Jumat (18/10/2019), Pangdam beserta rombongan mengunjungi Rumkitban Atambua yang berada di Jalan Piere Tendean, Desa Beirafu, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu. Pangdam mengecek bangunan ruangan pasien, laboratorium, rontgen, BKIA serta batas tanah. Tidak luput, Pangdam juga memeriksa kondisi Mobil Ambulance yang dimiliki Rumkitban Atambua.

Baca Juga :  Samakan Persepsi Hadapi Tantangan Tugas, Arahan Kasad pada Apel Danrem-Dandim

IMG 20191018 WA0105