Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Simon Nahak: Pilkada Malaka Akan Lebih Seru, Jika Head to Head

Avatar photo
IMG 20191001 WA0022

“Pemberantasn KKN secara tuntas itu saya akan lakukan dan itu program utama saya. Mengapa demikian negara ini menjadi miskin sebab tindak pidana korupsi terlalu tinggi dan juga nasib petani juga harus di perhatikan tidak berarti harus bikin revolusi tapi harus reformasi,” jelasnya.

Menurutnya, perhatian serius juga bagi petani karena Malaka ini 80 persen penduduk itu petani demikian juga tenaga pendidik lebih di perhatikan karena suatu daerah maju itu harus membuat masyarakatnya cerdas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Program lainnya, lanjut Doktor Simon Nahak, adalah pariwisata karena pariwisata perlu dikembangkan, demikian juga ekonomi secara keseluruhan karena infrastruktur semuanya itu ada pada ekonomi.

Baca Juga :  Frans Aba Siap Merancang NTT Dengan Politik Pembangunan Lebih Etis, Kritis dan Inovatif 

IMG 20191001 WA0020

“Saya akan mempresentasikan semua secara layak secara patut yang bisa dibaca yang bisa dicerna dan bisa dicermati oleh warga masyarakat. Dan Saya hadir untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani jadi tidak perlu saya merepotkan masyarakat dan tidak usah euforia dengan banyak massa yang akan datang, semua ada waktunya ini tahap awal melamar di partai,” tegasnya.

Doktor Simon Nahak mengungkapkan dirinya akan malu jika suatu saat nanti dirinya saya tidak diakomodir oleh partai padahal datang daftar dengan ribuan massa repotkan orang tinggalkan keluarga, pekerjaan.