Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sinergitas TNI-Polri Di TTS Tetap aman dan Kondusif

Avatar photo
Editor: Redaksi
IMG 20240309 WA0010 1

“Tidak ada masalah lagi yang bersangkutan Ipda MHY sudah secara terbuka menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf atas kekhilafan yang terjadi dan permohonan maaf sudah disampaikan Kamis 07/03/2024 sekira pukul 23:00 wita tadi malam bahkan tadi pagi Jumat 08/03/2024 tadi pagi yang bersangkutan telah menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada seluruh sahabat-sahabat Anggota TNI dan se-Indonesia dan Kodim 1621/TT bahkan sudah saling memaafkan, saling merangkul dan juga saling berpelukan dan tidak ada masalah lagi” paparnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan untuk situasi keamanan Di Kabupaten TTS saat ini aman terkendali dan sangat kondusif, kepada masyarakat dihimbau tetap beraktifitas tidak boleh panik terkait insiden yang terjadi itu biasa sebagai kakak beradik di lapangan adalah hal biasa bukan luar biasa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Langkah antisipasi yang terjadi pasca insiden pihaknya langsung menggelar Apel Luar biasa dengan memberikan ketegasan kepada anggota untuk menjaga sinergitas keamanan di Kabupaten TTS tetap aman dan kondusif.” tutup Dandim 1621/ TTS” pungkasnya. (***)

Baca Juga :  dr. Oktelin: Status RSUPP Betun Tidak Turun Kelas Namun Jadi RS Tipe C