Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SMPN 3 Boawae Profiling Minat Dan Bakat Siswa Melalui Ekstrakurikuler dan Sanggar Seni

IMG 20230515 WA0094

“Saya berharap siswa nanti setelah lulus ujian kelas 9 nanti selain mendapatkan ijazah mereka juga menerima anjuran dan rekomendasi dari guru ke mana meraka akan melanjutkan sekolah, sehingga tidak menghabiskan banyak biaya dan menghabiskan waktu dengan memilih sekolah tidak sesuai minat dan bakatnya” saran Bupati.

Satu yang menarik perhatian Bupati Don Bosco adalah pengajuan seorang siswi SMP 3 Boawae belum lama ini ketika ditanya minat, bakat dan cita-citanya kelak yang mana ingin menjadi desainer. Itu artinya, kemapuan siswa secara spesifik sudah bisa dipetakan sejak masih duduk di bangku SMP.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut, dengan aneka pertunjukan atraksi budaya seperti tarian, atraksi menenun yang diperagakan oleh siswa-siswi tuan rumah Bupati mengaku terkesan dan berharap Sanggar seni Sunrise binaan SMP 3 Boawae mampu menghasilkan karya seni dan produk tenunan bernilai jual. Dengan mampu menyuguhkan aneka atraksi itu artinya sudah ada anak yang punya minat dan bakat menenun.

Baca Juga :  Kejam !!!! Diduga SMA Negeri 1 Perhenrian Raja, Keluarkan Siswa Didik Kelas 3 (Tiga) Tanpa Alasan.
IMG 20230515 WA0106
Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do saat menyerahkan bantuan fasilitas olahraga bagi SMPN 3 Boawae, photo dok: Flobamoranews