Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Stok Beras di Perum Bulog Nagekeo Aman Hingga Akhir Tahun

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20230915 195843
Aktivitas bongkar muat beras di gudang Bulog Mbay, Nagekeo dalam rangka stabilitas harga beras, photo dok: Flobamora-news

Mengingat saat ini sedang ada progam tutup air Irigasi dan stok beras di Petani sedang kosong, maka beras yang akan disalurkan ke ASN di sisa waktu tiga bulan terakhir ini dipasok dari luar daerah maupun lokal (So’a,). ‘Untuk ASN jumlahnya biasanya berbeda-beda setiap bulan disesuaikan dengan permintaan masing-masing OPD” terangnya.

Bulog bersedia menyediakan beras bagi ASN mengatasi kekurangan stok di gudang PT PAI dan perjanjian kerjasama antara setia SKPD bersama PT PAI dan Bulog tegap dijalankan hingga akhir tahun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lakukan Stabilitas Harga Beras

Baca Juga :  Pj Bupati Nagekeo: Lebih Bagus Rumah Sakit Sepi, Daripada Banyak Pasien 

Sejak awal September 2023, Perum Bulog Bajawa terus menggelar Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) di Nagekeo untuk menstabilkan harga beras yang belakangan melambung.

Jumat 15 September 2023, SPHP menggunakan beras jenis medium digelar di sejumlah toko-toko sebagai pengecer yang ada di Pasar Danga dan radius kota Mbay, Ibukota Kabupaten Nagekeo. Masing-masing pengecer dijatahi 500 kg per Minggu.