Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sunny ad, Alternaltif Baru Advertising & Digital Printing

Avatar photo

Kota Kupang, flobamora-news.com – Satu Lagi Perusahaan yang bergerak dalam advertising dan Digital Printing Hadir di Kota Kupang, dibawah bendera PT Sinar Kreasi Kupang, sunny ad menawarkan Solusi pembuatan Billboard, Neon Box, Spanduk, Banner, Baliho, Sticker Vynil, One Way Vision, X Banner dan Roll Up Banner

Berlokasi di Jalan Timor Raya Km 11 Kelurahan Lasiana Kota Kupang, sunny ad memberikan pelayanan yang selalu Up grade mesin cetak dengan hasil Printing jernih maksimal 3,2 m.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Direktur sunny ad, Elton Tedy Giri, menjelaskan pasar Printing dengan lebar 5m sedikit namun kalo mau di simming/sambung bisa dilakukan. Jika ingin utuh dapat dicetak di sunny ad Jakarta.
Selain digital printing, sunny ad juga menyasar bidang advertising dengan membantu Kota Kupang untuk Meng-Google dengan lebih gampang.

Baca Juga :  dr Herman Man: Taman Kanak-Kanak, Tempat Bermain dan Belajar Anak Usia Dini

20180710 020439 640x414

“Kami punya Tim Desain yang betul betul bagus dan siap membantu Pemkot Kupang “,jelas Elton Giri.

“Saya anak Kupang, saya mau Kota Kupang bisa sama dengan daerah lain “, ungkapnya.
Terkait rencana sunny ad untuk pengembangan Ikon destinasi Wisata Kota Kupang, Elton menuturkan bahwa sunny ad punya 35 investor dan didukung penuh.

Wakil Walikota, Herman Man, Berterima Kasih dengan hadir dan diresmikannya Kantor Sunny Ad. Herman Man juga sangat yakin Sunny Ad akan memberikan warna tersendiri bagi Kota Kupang, apresiasi hadirnya PT Sinar Kreasi Mandiri yang mau berinvestasi di Kota Kupang

Baca Juga :  Bupati Nagekeo Dorong Pekerja Terampil Bentuk Koperasi Jasa

“Mari beri Pikiran Kreatif untuk merubah Wajah Kota Kupang “, Ajak Wawali Kupang

“Kita membutuhkan Daya cipta dan kreatifitas. Daya cipta sangat penting karena dengan daya cipta kita akan maju ke depan “, tandas Herman Man menutup sambutannya dan meresmikan Kantor Sunny Ad. (*/dure)