Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Surga Tersembunyi di Motamasin Kabupaten Malaka

Avatar photo
20190508 000901

Kawasan wisata pantai Motadikin sangat cocok untuk tempat tamasya keluarga, karena anda bisa mendapatkan berbagai jenis ikan segar dari pangkalan nelayan tradisional di kawasan tersebut.

Tidak kalah menarik, Pesona Kawasan Wisata Pantai Abudenok, di Desa Rabasahain, Kecamatan Malaka Barat, yang dapat dijangkau dalam waktu kurang lebih satu jam dari Kota Betun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hamparan puluhan hektar hutan cemara akan segera menyapa anda ketika memasuki kawasan wisata pantai ini. Hamparan panjang pasir kecokelatan siap menanti anda. Di tempat ini pun anda dapat menikmati berbagai jenis ikan dan udang segar yang dapat diperoleh dari para nelayan yang mangkal di sekitar kawasan pantai Abudenok.

Baca Juga :  Perindo Dorong Pengembangan Wisata Kotajogo, Vasi Podhi: Nanti Saya Sampaikan ke Ibu Wamen

Di Desa Alkani, Kecamatan Wewiku, kawasan Wisata Pantai Taberek bisa menjadi pilihan tamasya keluarga. Hanya satu jam dari Kota Betun, anda telah bisa menggapai lokasi ini.

Kabupaten Malaka di Pesisir Selatn Pulau Timur, garda terdepan di tapal batas Negara Kesatuan Repubkik Indonesia – Republik Demokrat Timor Leste menyimpan sejuta anugerah keindahan alam pantai.

Sejuta pesona alam pantai yang indah dan unik, bak surga di bumi perbatasan ini.

Ya, surga yang tersembunyi di tapal batas negeri. Mari berwisata pantai di Kabupaten Malaka. (Likurai)

Baca Juga :  Adat Helong, Sambut Dandim 1604/Kupang di Kampung Budaya Sonaf Bungtilu

oleh John Germanus