Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Telan Anggaran Rp. 14, 7 M, Proyek Peningkatan Jalan Kotakeo-Pusu-Ua Mulai Dikerjakan

Avatar photo
Reporter : Sevrin Waja Editor: Redaksi
IMG 20230815 WA0026
Masyarakat Desa Selalejo menghadiri penunjukan lokasi proyek peningkatan jalan Kotakeo-Pusu Ua, Photo dok: Flobamoranews.

Sementara itu, mewakili masyarakat, Kepala Desa Selalejo Kun Senda juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah atas peningkatan jalan di wilayah tersebut. Kun menyebut, selama ini masyarakat Selalejo, merasa kesulitan mengakses jalur tersebut akibat kondisi jalan yang belum memadai, baik dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat.

“78 tahun Indonesia merdeka kami menikmati kemerdekaan tahun ini karena akses jalan ini sudah dibuka dan tahun ini kami dapat anggaran yang cukup besar sehingga kami boleh menikmati kemerdekaan itu” ungkap Kun Senda.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemkab Usul Alokasi Dana Inpres Rp. 33 M

Tahun 2023 Kabupaten mendapatkan alokasi dana Instruksi Presiden (Inpres) senilai Rp. 33 Miliar lebih untuk pembangunan akses jalan. Alokasi anggaran tersebut, merupakan bagian dari proses verifikasi oleh balai jalan Provinsi NTT yang mana memenuhi permintaan pusat dalam rangka konektivitas jalan Kabupaten sebagaimana termaktub dalam Instruksi Presiden no 3 tahun 2023 tersebut