Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Telan Anggaran Rp. 14, 7 M, Proyek Peningkatan Jalan Kotakeo-Pusu-Ua Mulai Dikerjakan

Avatar photo
Reporter : Sevrin Waja Editor: Redaksi
IMG 20230815 WA0026
Masyarakat Desa Selalejo menghadiri penunjukan lokasi proyek peningkatan jalan Kotakeo-Pusu Ua, Photo dok: Flobamoranews.

Peningkatan jalan sepanjang 4,9 kilometer itu lanjut Ansel dimulai dari Aepela di Desa Selalejo dan berakhir di Nio Bopo Bupu di wilayah Desa Ua. Penunjukkan lokasi sudah dilakukan bersama dengan tim satuan kerja dari balai wilayah jalan NTT, bersama dengan Dinas PUPR, aparat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sebagai Kepala Dinas, Ia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak mulai dari pemerintah Daerah, provinsi hingga Pemerintah pusat yang dengan caranya masing-masing bisa menyukseskan rencana peningkatan jalan tersebut sehingga bisa terealisasi. Karena itu, Ansel berharap dukungan penuh dari masyarakat agar proses pekeerjaan bisa berjalan aman sampai akhir.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu, mewakili masyarakat, Kepala Desa Selalejo Kun Senda juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah atas peningkatan jalan di wilayah tersebut. Kun menyebut, selama ini masyarakat Selalejo, merasa kesulitan mengakses jalur tersebut akibat kondisi jalan yang belum memadai, baik dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat.

“78 tahun Indonesia merdeka kami menikmati kemerdekaan tahun ini karena akses jalan ini sudah dibuka dan tahun ini kami dapat anggaran yang cukup besar sehingga kami boleh menikmati kemerdekaan itu” ungkap Kun Senda.