Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terkait Dugaan Pengeroyokan Wartawan, Badria Rikasari : ” Itu tidak benar “

Avatar photo
IMG 20190903 WA0086

Dan terkait telah dilaporkan ke pihak berwajib itu benar, tapi biarkan pihak berwajib yang menentukan siapa yang benar dan siapa yang salah?, karena kita percaya pihak Kepolisian memiliki Standar dalam melakukan proses laporan masyarakat.

Dengan peristiwa yng telah terjadi, DPRD kota Pekanbaru dan saya selaku Kabag Humas akan menjadi pelajaran bagi kita, dimana kita harus tetap menjaga Profesional dan Emosional kita dalam bekerja, dan bukan berarti membuat kita untuk tidak melakukan kerjasama kepada Ap maupun kepada media lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dipenghujung Badria Rikasari Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi DPRD kota Pekanbaru menyampaikan harapannya, untuk saling menghargai,saling menghormati dan saling Profesional dalam bekerja.Dan untuk kedepannya, kita akan lakukan sharing dan atau tukar pendapat dengan melaksanakan Coffe Morning sebulan sekali pada para Pemilik dan atau Pemimpin Redaksi media yang menjadi Mitra kita dengan sistim Rolling atau bergantian sebanyak 15 Pemilik/Pemimpin Redaksi disetiap bulannya. (Team)

Baca Juga :  Dinas Sosial Kabupaten Sikka Serahkan Bantuan Korban Kebakaran 

Reporter: Ismail