Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terkait Dugaan Pengeroyokan Wartawan, Badria Rikasari : ” Itu tidak benar “

 

PEKANBARU —- Dugaan Pengeroyokan Ap Wartawan media siber di Sekretariat DPRD Pekanbaru, Senin (28/08/2019) lalu menjadi sorotan kalangan media di kota Pekanbaru.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Peristiwa yang telah menimpa pada wartawan tersebut (Ap), bukan merupakan perbuatan pengeroyokan yang dilakukan secara sengaja. jelas Badria Rikasari Kasubag Humas DPRD Pekanbaru Propinsi Riau, yang dijumpai beberapa Pemimpin Redaksi dan awak media, di salah satu ruang kerja yang terletak tidak jauh dari ruang rapat Paripurna lantai 1 (satu) DPRD Pekanbaru Jl Jendral Sudirman kota Pekanbaru Propinsi Riau.Senin (02/09/2019), untuk dipertanyakan dugaan pengeroyokan terhadap Ap Wartawan media siber baru-baru ini (Senin,28/08/2019)

Baca Juga :  Wardankop Brimob Supervisi Kesiapan OMB Satbrimobda NTT

Begini ceritanya, sebelum Ap menjumpai saya Senin (28/09/2019) kemarin. Ap pernah mengirimkan Konfirmasi via Mesengger WhatsApp pribadinya ke saya, namun konfirmasi yang telah ditujukan kepada saya belum sempat saya balas dikarenakan kesibukkan kegiatan di DPR.

Namu saya meminta Yola Staff saya untuk dapat menghubungi Ap menjumpai saya pada hari Rabu sebelum peristiwa dugaan pengeroyokan yang telah disangkakan Ap kepada DPRD Pekanbaru,tepatnya setelah rapat DPRD selesai.Namun Ap tidak dapat hadir, dikarenakan mengikuti kegiatan di DPRD Kabupaten Pelalawan. jelas Badria Rikasari.

Baca Juga :  Menkopolhukam Wiranto Ditikam Orang Tak Dikenal di Pandeglang

Ditambahkannya lagi, Ap akhirnya menjumpai saya (Badria Rikasari) diruang kerja dan mempersilahkan Ap duduk ditempat duduk yang dianya sukai. Lalu meminta Ap memyampaikan apa yang ingin dikonfirmasi?, seperti Konfirmasi yang telah dilakukan kepada saya via WhatsApp sebelumnya.