Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim Futsal Bhayangkara Keotengah Siap Junjung Fair Play di Turnamen Kapolres Cup

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
1697684215611
Tim Futsal Bhayangkara Keotengah, Photo dok: Flobamoranews
Nagekeo, Flobamoranews.com– Tim Futsal Bhayangkara Keotengah menjadi salah satu klub yang ikut dalam turnamen Futsal Kapolres Nagekeo Cup ll di Mbay Ibukota Kabupaten Nagekeo tahun 2023.

Meski tampil perdana dalam ajang turnamen level Kabupaten akan tetapi klub yang bermakas di Maundai, Kecamatan Keotengah itu berkomitmen siap menjunjung tinggi sportifitas dan fair play dalam bertanding.

“Kami berkomitmen memupuk jiwa sportifitas dan fair play serta kekompakan tim dahulu mengingat Bhayangkara Keotengah ini masih baru untuk mengikuti ajang pertandingan futsal” ungkap Official Bhayangkara Keotengah Essau Sede kepada Flobamoranews Kamis 19 Oktober 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Essau misi yang diusung oleh anak asuh Kris Ngga’e tersebut yakni mengutamakan nilai olahraga yang paling hakiki bermuara pada kemanusiaan, olahraga juga menawarkan persahabatan dan perdamaian. “Kami menyadari bahwa Bhayangkara Keotengah ini tim yang asih seumur jagung tapi anak-anak punya semangat luar biasa. Memang semua tim yang ikut bertanding menginginkan kemenangan tapi, kami pada prinsipnya menjunjung landasan sportivitas dan fair play adalah nilai tertinggi dari sebuah kemenangan” ujar Essau.

Baca Juga :  Tokoh Muda NTT Johanis Richard Riwoe Siap Gelar Event Open Turnamen Richard Riwoe Cup I

Pada turnamen Kapolres Cup ll, Bhayangkara FC melakoni satu pertandingan perdana melawan Zaky Squad pada Rabu 17 Oktober malam di lapangan Futsal Berdikari Mbay. Meski kalau di pertandingan awal Essau meyakini Bhayangkara Keotengah akan bermain lebih baik di pertandingan berikutnya. “Selamat untuk Zaky Squad dan kita harus akui mereka tampil lebih baik pantas meraih kemenangan. Kekalahan ini akan menjadi evaluasi tim agar bisa lebih baik ke depan” ujarnya.

Essau mengatakan, dalam pengembangan eksistensi Bhayangkara Keotengah ke depannya, manajemen tim mengutamakan potensi pemain lokal di Keotengah dan sekitarnya. Dalam mengikuti Kapolres Nagekeo Cup ll, manajemen Bhayangkara Keotengah membawa total 12 pemain yang merupakan putera asli Keotengah. (***)

Baca Juga :  Adrianus: Malaka Optimis Menangkan Kompetisi Soeratin CUP