Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Unik! Anggota TNI di Pulau Terluar Ini Punya ‘Senjata Ampuh’, Ajari Murid TK

Avatar photo
IMG 20190830 WA0147

“Kehadiran kami (Babinsa – red) di Taman kanak-kanak (TK) ini, disambut gembira oleh siswa – siswi. Kegiatan ini kami lakukan, karena merupakan bagian dari tugas Koramil kepada warga yang berada di desa binaannya,” tutur Serda Aser Papea, usai memberikan materi di TK Wui Batu Miangas.

Kegiatan yang dilakukan para Babinsa ini, mendapat apresiasi dari para guru, dan orang tua murid yang berada di sekolah tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Karena dengan adanya Babinsa yang hadir disekolah ini, dengan pengenalan materi yang kreatif, dan unik seperti ini, tentu saja dapat memotivasi semangat belajar dari anak-anak kita,” puji salah satu orang tua murid, kepada Babinsa.

Baca Juga :  dr Herman Man: Taman Kanak-Kanak, Tempat Bermain dan Belajar Anak Usia Dini

“Terimakasih kepada Babinsa yang sudah hadir ditengah-tengah murid TK, dengan adanya kehadiran Babinsa, tadi saya lihat seluruh murid berperan aktif, senang, ceria, dan semangat mengikuti proses belajar mengajar,” tambah Kepala Sekolah TK Wui Batu Miangas, Lister Lantaa.

Melihat kegiatan positif yang dilakukan prajuritnya, Dandim 1312/Talaud melalui Danramil 1312-07/Miangas, Mayor (Inf) Syamsul Maarif menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah dan Babinsa yang sudah mengambil waktu untuk berbagi ilmu kepada murid-murid di sekolah tersebut.