Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Vasi Podhi Maju DPR RI, Komitmen Dorong Pengembangan Ekonomi Inklusif di Kepulauan Flores

Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil NTT 1 dari Partai Perindo, Servasius Podhi, Photo dok: Flobamoraws

Nagekeo, Flobamoraws.com— Politisi Partai Perindo Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT) Servasius Podhy memutuskan untuk maju sebagai bacaleg anggota DPR RI tahun 2024 dari daerah pemilihan NTT 1 (Flores, Lembata dan Alor).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Vasi Podhy begitu Ia akrab disapa saat ini adalah anggota DPRD Nagekeo aktif yang terpilih menjadi anggota DPRD mewakili Dapil lll Nagekeo (Kecamatan Boawae) pada Pileg 2018 lalu dari Partai Perindo.

Baca Juga :  Ganef Wurgiyanto: Tahun Ini NTT Ekspor 25 Ton Rumput Laut ke Argentina

Ditemui di Kantor DPRD Nagekeo Selasa 15 Mei 2023 siang, Vasi Podhy mengemukakan beberapa alasan serta niatnya ingin maju menjadi anggota DPR RI. Salah satu motivasi terbesarnya adalah ingin membangun bangsa dan daerah melalui jalur parlemen.

“Sejak lama saya sudah punya keinginan yang besar untuk membangun daerah, membangun NTT maupun membangun Indonesia sebagai anak bangsa” ungkap Vasi Podhy.

Di mata masyarakat Nagekeo, sosok Vasi Podhy sudah tidak asing lagi, sebab namanya selalu menghiasi setiap kali edisi Pemilihan Bupati sejak Nagekeo mekar dari Kabupaten induk Ngada. Dengan ikut melibatkan diri dalam beberapa edisi Pilkada dan terakhir sukses menjadi anggota DPRD Nagekeo, Vasi Podhy mengaku punya keinginan dan cita-cita besar untuk mengabdikan diri membangun daerah dan masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Nagekeo Alihkan Bantuan Perumahan Langsung ke Desa, Begini Sikap DPRD!

“Karena sudah empat kali saya gagal menjadi Bupati, saya coba mengubah obsesi saya lewat ruang lain, karena membangun daerah ini tidak harus jadi Bupati, dan kali ini saya memilih DPR RI” ungkap Dia.