Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Vasi Podhi Maju DPR RI, Komitmen Dorong Pengembangan Ekonomi Inklusif di Kepulauan Flores

1684239844512

Ekonomi inklusif merupakan suatu strategi untuk meningkatkan kinerja perekonomian dengan perluasan kesempatan dan kemakmuran ekonomi, serta memberi akses yang luas pada seluruh lapisan masyarakat.

“Kita kolaborasi semua sektor mulai dari Pertanian, Peternakan, Perikanan, Perkebunan hingga Pariwisata yang mana harus ditunjang dengan tata kelola yang baik dan benar” ujarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di sisi lain, keinginan Vasi maju menjadi bakal calon DPR RI adalah berangkat dari rasa prihatin terhadap beberapa Kabupaten di Flores termasuk Nagekeo yang mana APBD yang masik ke daerah masih di bawah angka 1 Triliun. “Untuk menaikkan fiskal daerah dengan dana dari pusat perlu kita perjuangkan, butuh DPR yang punya nyali kuat, inovasi dan pandai loby” ucap Dia.

Baca Juga :  Wajah Auto Glowing Dalam 30 Menit Dengan Oxygeneo Treatment, Perawatan Ala Artis Kini Tersedia di Kumala Home Beauty

Optimistis Perindo Lolos Parlementer Threshold

Berangkat dari pengalaman ketidaklulusan Perindo memenuhi target minimal ambang batas pemenuhan kursi DPR RI (Parlementer threshold) pada pemilihan umum tahun 2018 lalu, Vasi menegaskan Perindo secara Nasional berkomitmen untuk mencapai target tersebut.

Saat ini Perindo secara Nasional merekrut seluruh kader kader terbaik mereka dari berbagai belakang profesi mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kaum milenial, cendikiawan hingga para artis papan atas. “Khusus di daratan Flores, kita ada enam orang dari berbagai latar belakang profesi termasuk saya yang 32 tahun di BUMN, saya optimistis bisa meraih dukungan dan simpati masyarakat. Dan kami di Perindo siapa suara terbanyak harus siap jadi Menteri” tegas Vasi. (***)