Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Belu: Seorang Pejabat Negara Itu Abdi Negara dan Masyarakat, Bukan Abdi Pimpinannya

Avatar photo
20190719 125319
Wabup Belu melanti lima Pejabat Eselon II

Dikatakan bahwa hal ini sering dilupakan oleh seorang pejabat. Bahkan, setelah dilantik pun, para pejabat sering meremehkan hal tersebut. Karena itu, pada pelantikan ini, Ose Luan menegaskan berkali-kali tentang Pejabat adalah Abdi Negara dan masyarakat. “Saya ingatkan hal ini karena Anda berlima menduduki posisi strategis dalam pemerintahan Kabupaten Belu,” tegasnya.

Ose Luan mengatakan bahwa kebanggaan dan kebesaran sebagai seorang pejabat negara terletak pada seberapa jauh seorang pejabat berguna bagi Negara dan Masyarakat, bukan seberapa banyak seorang pejabat mengumpulkan harta. “Bagaimana mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya ini yang selalu ada dalam pikiran kita selama menjabat, bukan bagaimana kita mengabdi pada Negara dan Masyarakat,” ungkapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain itu, Ose Luan juga mengingatkan kepada lima pejabat Eselon II yang baru dilantiknya agar jangan pernah melupakan hal-hal kecil dalam menjalankan tugasnya. Sebab hal-hal kecil ini akan sangat berpengaruh dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pejabat.

Baca Juga :  TNI Manunggal Membangun Desa-Bangun Rumah Rahmidi Warga Cirangkong Kab Subang