Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub JNS Buka Kejuaraan Menembak PCP NTT 2022*

Avatar photo
Reporter : Humas NTT Editor: Redaksi
IMG 20221218 WA0003

KUPANG, Flobamora-news.com – Wakil Gubernur NTT yang juga adalah Ketua KONI NTT Drs. Josef A. Nae Soi MM membuka dengan resmi Kejuaraan Menembak Pre Charged Pneumatic (PCP) Nusa Tenggara Timur Cup 2022 Dalam Rangka HUT NTT ke-64. Upacara Pembukaan kejuaraan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Immanuel Min Satuan Brimob Polda NTT pada Sabtu (17/12/2022) .

Wakil Gubernur menyampaikan apresiasi kepada Satuan Brimob Polda NTT yang berinisiatif menyelenggarakan kejuaraan tersebut. “Terima kasih kepada Brimob Polda NTT yang menyelenggarakan kejuaraan menembak PCP NTT Cup 2022 ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT NTT ke-64” ujar Wagub JNS.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wagub juga mengapresiasi kejuaraan tersebut dan hendaknya dapat mencetak atlet-atlet menembak yang berprestasi untuk turut mengharumkan Provinsi NTT di kancah nasional.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Provinsi NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Provinsi NTT.