Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub JNS Buka Kejuaraan Menembak PCP NTT 2022*

Avatar photo
Reporter : Humas NTT Editor: Redaksi
IMG 20221218 WA0003

“Kejuaraan ini juga tentunya sebagai ajang pencarian bakat di bidang atau cabang olahraga menembak, sehingga setiap peserta dapat berpartisipasi dan dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi yang lebih besar lagi untuk mengharumkan nama Provinsi Nusa Tenggara Timur,” ungkapnya.

“Kita sangat mengharapkan agar Provinsi NTT dapat menorehkan prestasi di cabang olahraga menembak pada PON XXI pada tahun 2024 mendatang dan juga pada PON XXII Tahun 2028 pada saat kita menjadi tuan rumah nanti,” harapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Bulan depan nanti Menteri Pemuda dan Olahraga akan datang ke NTT dan juga akan mendeklarasikan secara resmi bahwa PON XXII Tahun 2028 mendatang akan dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat. Kita harapkan semua dipersiapkan dengan baik mulai dari sarana olahraga dan juga pembinaan atlet yang baik,” ungkap Gubernur.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Provinsi NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Provinsi NTT.