Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Warnai Pantai Motadikin, Pemuda Aintasi Antusias Bangun Taman Langit

Avatar photo
IMG 20191119 WA0036

Lanjutnya, Jika program dan usaha yang ada berjalan optimal maka pemerintah siap menyuntik dana bagi pemuda.

“Usaha bagus dan lancar, kita siap membantu berupa dana atau barang kepada kelompok tersebut,” ujarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Iapun mengajak anak muda Malaka untuk berinovasi dan berkreasi dengan memanfaatkan potensi yang ada untuk membangun Rai Malaka kedepan.

“Jangan menjadi penonton dikampung kita sendiri.Mari kita berinovasi dan berkreasi untuk membangun daerah yang kita cinta ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Malaka, Rofinus Bau, mengatakan, Apresiasi dan sangat mendukung
keterlibatan para pemuda untuk membantu pemerintah untuk mengembangkan atau untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Malaka kepala khalayak banyak.

Baca Juga :  Putu Supadma Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketum AMI

Rofinus mengaku, untuk mengembangkan wisata tentu perlu keterlibatan semua pihak bukan hanya melaui Pemerintah Daerah sendiri, dimana,
kegiatan promosi berbahagai macam cara, melalui media cetak, online, serta lainnya.

“Pemuda sama-sama dengan pemerintah bergandengan tangan dalam mempromosikan tempat-tempat wisata kepada masyarakat umum, supaya destinasi wisata Malaka banyak dikenal orang”

Ia mengaku, demi
mengembangkan destinasi-destinasi wisata itu kita tidak berjalan sendiri tetapi kita bergandengan tangan Dengan lintas sektor, jadi kegaiatan terintegrasi termasuk kegaiatan yang dilakukan oleh pemuda mengembangkan taman langit di pantai motadikin, agar pengunjung lebih terkesan saat melakukan wisata di Motadikin, serta lintas sektor lainya.

Baca Juga :  Pulau Pasir Putih Meko - Surga Tersembunyi di Adonara

Dirinya berharap agar para pemuda bisa mengembangkan berkreativitas untuk melakukan mengembangkan objektif wisata, bukan saja yang dilakukan tetapi juga ada kreativitas lain juga, seperti seni ukir, tari dan lainnya, juga bisa menguasai bahasa Inggris, sehinga bisa menjadi gait, Karena jika berbicara soal pariwisata banyak hal yang harus kita siapkan atau berintegrasi. Ungkapnya

Lanjutnya,
Dipantai juga kita integrasikan tarian-tarian di pantai,
Diharapkan agar generasi muda lebih banyak terlibat dalam mengembangkan Objek wisata, serta sebelumnya kita memberikan pelatihan keterampilan kepada mereka.

Baca Juga :  Tarif Masuk Destinasi Torong Besi Reok Ilegal

“Sekarang ada Pemudah yang mengembangkan taman langit bekerjasama dengan Nakertrans dan dinas pariwisata Malaka,
Sangat bagus kegaiatan Tersebut karena membuat wisatawan untuk berkunjung”