Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Warnai Pantai Motadikin, Pemuda Aintasi Antusias Bangun Taman Langit

Avatar photo
IMG 20191119 WA0036

Ia menambahkan, semoga kegiatan seperti ini terus dikembangkan oleh pemuda, sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi pemuda.

Terpisah, Ketua Kelompok Taman Langit, Pisto Bere, mengatakan, pengembangan pariwisata Taman Langit ini, merupakan upaya untuk memanfaatkan kekyaan alam pantai Malaka, dimana selama ini belum ada di Malaka, selai itu untuk membuka lapangan pekerjaan bagi pemuda setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pisto mengungkapkan, upaya pemerintah melalui kepemipinan Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, MPH, telah memberikan ruang gerak kepada muda untuk berkreasi yaitu dengan mengembangkan potensi alam pariwisata yang ada di pantai Motadikin.

Baca Juga :  Korem 161/Wira Sakti gelar Lomba Tari Kreasi Tradisional Khas NTT

“Terimakasih kepada Pak Bupati SBS,melalui dinas Naketrans yang sudah membantu kami untuk menjaga dan mengelolah potensi yang ada dalam bingkai”Taman Langit Motadikin,”Ungkapnya.

Dirinya berharap,dengan bantuan tersebut semoga bisa menggerakan roda perekonomi masyarakat terutama di Desa Fahiluka karena semua usaha kuliner, makanan lokal, kerajinan tangan dan lain-lain semuanya akan terintergrasi secara internal.

“Kami akan manfaatkan potensi yang ada secara baik untuk meningkatakan pendapatan ekonomi masyarakat Malaka,” pintanya. Tutup Pisto.

 


Reporter: Herry Metak