Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yakobus dan Margaretha Orang Tua Ray Fernandes Dapat Apresiasi dari Kemendikbud

KEFAMENANU, Flobamora-news.com – Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Direktorat Jendral Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat akan memberikan apresiasi kepada para orang tua yang telah berhasil mendidik anaknya. Salah satunya adalah orang tua Kandung Bupati TTU Raymundus Sau Fernandez yaitu Yakobus Manue Fernandez dan Margaretha Hati Manhitu. Kedua orantua Raymundus Sau  Fernandes mendapat apresiasi karena keberhasilan mereka dalam mendidik anaknya.

Apresiasi tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada orang tua yang berhasil mengasuh anak dan berhasil menjadi inspirasi bagi orang tua lainnya dalam mengasuh anak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam surat Kemendikbud menyebutkan dengan hormat disampaikan bahwa, dalam rangka pelaksanaan Apresiasi PAUD dan Pendidikan Keluarga Tahun 2019. Dimana Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga akan memberikan apresiasi terhadap orang tua hebat yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada orang tua yang telah berhasil mengasuh anak, untuk dapat menginsiprasi orang tua lain dalam mengasuh anak.

Baca Juga :  Sambut Hari Pramuka, Ratusan Siswa SMKN 1 Aesesa Gelar Aneka Kegiatan

Pemberian Apresiasi Orang Tua
Hebat akan berlangsung di Jakarta
hari/tanggal Rabu dan Kamis, 6 dan 7 November 2019 bertempat di Hotel Menara Peninsula.