Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yakobus dan Margaretha Orang Tua Ray Fernandes Dapat Apresiasi dari Kemendikbud

Avatar photo
IMG 20191104 WA0007

Yakobus Manue Fernandez dan Margaretha Hati Manhitu merupakan orang tua dari kabupaten TTU, Provinsi NTT yang menjadi penerima apresiasi bersama delegasi dari 33 provinsi lainnya.

Sementara itu Raymundus Sau Fernandes kepada Flobamora-news.com membenarkan undangan yang dikirimkan oleh Kemendikbud RI. Ia mengatakan orang tuanya akan mengikuti pemberian apresiasi yang akan berlangsung di Jakarta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk diketahui kedua orang tua kandung Bupati TTU sebelumnya juga tampil dikancah nasional. Salah satu televisi swasta terkemuka di Indonesia, Trans 7 pernah mengundang Yakobus dan Margaretha untuk tampil dalam acara Hitam Putih pada beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Cinta Terhadap Lingkungan, OSIS SMA Kristen Kesetnana Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah

Tampilnya dua orang tua tersebut karena kehidupan mereka yang sederhana meskipun anaknya sudah menjadi Bupati TTU periode ke 2. Meski anak jadi pejabat negara, Yakobus dan Margaretha masih menjadi petani dan pedagang hasil bumi di pasar tradisional di TTU. dari penjualan ternak maupun hasil pertanian, kedua orang ini masih memberikan uang bulanan kepada anaknya yang sukses menjadi Bupati.