Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yess Jilid 2 Resmi Daftar Ke Gerindra

Avatar photo
1714393141809
Paket Yess Jilid 2 saat mendaftar ke Gerindra, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-News.com– Paket Yess Jilid ll bakal calon Bupati Nagekeo dr Johanes Don Bosco Do dan bakal calon Wakil Bupati Marianus Waja resmi mendaftar ke Partai Gerindra sebagai kendaraan politik mereka di Pilkada Nagekeo 2024-2029, Senin (29/04/2024).

Pantauan Flobamora-News, Johanes Don Bosco Do dan Marianus Waja bersama rombongan tiba di sekretariat DPC Gerindra Nagekeo, kompleks Kolibali, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa sekira pukul 15:00 WITA. Mereka diterima tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Gerindra yang diketuai oleh Krispianus Pantaleon Djogo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Marianus Waja yang juga adalah kader partai Gerindra menegaskan bahwa, sebagai kader yang namanya diusulkan oleh DPC Gerindra Nagekeo, dirinya harus menjalani setiap tahapan dalam rangka merebut tiket Gerindra, yaitu melalui pendaftaran resmi menjadi bakal calon Wakil Bupati.

“Sebagai kader Gerindra yang pernah diusung dan telah mengabdi selama lima tahun, sehingga pada sore hari ini saya bersama Pak Dokter Don memasukan berkas lagi sebagai tanda bahwa kami akan masuk melalui pintu Gerindra” ungkap Marianus.

Dengan datang mendaftar dalam satu ikatan paket calon Marianus menegaskan bahwa Paket Yess tidak seperti yang dirumorkan selama ini pecah kongsi. Dia memastikan sampai hati ini Paket Yess solid.